PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DALAM APLIKASI GOJEK FITURE GOFOOD PADA MAHASISWA MANAJEMEN ANGKATAN 2018 UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA

Komariyah, Nurul Nur (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DALAM APLIKASI GOJEK FITURE GOFOOD PADA MAHASISWA MANAJEMEN ANGKATAN 2018 UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (904kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (118kB)
[thumbnail of 3. BAB I .pdf] Text
3. BAB I .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (130kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA .pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (155kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis, mengetahui, dan
membuktikan pengaruh dari Kualitas Pelayanan, Promosi, dan
HargaTerhadap Keputusan Pembelian Makanan di Go-Food
kepada Mahasiswa Manajemen Universitas PGRI Adi Buana
Surabaya. Populasi yang digunakan pada penelitian ini terdiri dari Mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana Surabaya dengan menggunakan metode Purposive Sampling dan didapatkan sampel sebanyak 162 responden. Hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian memiliki nilia thitung sebesar 10,618 dengan nilaii signifikan 0,002 <0,05. Promosi terhadap Keputusan Pembeliani memiliki nilai thitung sebesar 9,486 dengan nilai signifikan 0,00 < 0,05, Hargai terhadap keputusan pembelian memiliki nilai thitung sebesar 9,486 dengan nilai signifikan 0,00 < 0,05. Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Harga berpengaruh
terhadap Keputusan Pembelian secara simultan.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Guruh Fitriawan PERPUS
Date Deposited: 19 Dec 2022 06:06
Last Modified: 19 Dec 2022 06:06
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/2844

Actions (login required)

View Item
View Item