PENGARUH HARGA, BRAND AMBASSADOR DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Akuntansi Angkatan 2018 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya)

Mufidah, Firda (2022) PENGARUH HARGA, BRAND AMBASSADOR DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Akuntansi Angkatan 2018 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka.pdf] Text
8. Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Riset ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, brand
ambassador, dan online customer review pada keputusan pembelian
pada mahasiswa akuntansi angkatan 2018 universitas PGRI Adi
Buana di marketplace shopee. Data primer diperoleh melalui
hasil pengisian kuesioner dari responden. Menggunakan metode
kuantitatif melalui purposive sampling. Teknik analisis data
meliputi uji instrumen, asumsi klasik, analisis regresi linier
berganda, dan uji hipotesis. Hasil riset membuktikan harga tidak
berpengaruh pada keputusan pembelian dengan signifikansi
0,314 > 0,05. Brand ambassador berpengaruh pada keputusan
pembelian dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Online Customer
Review berpengaruh pada keputusan pembelian dengan
signifikansi 0,000 < 0,05. Hasil uji F menyatakan harga, brand
ambassador, dan online customer review berpengaruh secara
simultan pada keputusan pembelian dengan nilai signifikansi
0,000 < 0,05.
Kata Kunci: Harga, Brand Ambassador, Online Customer Review,
Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Akuntansi
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 16 Dec 2022 05:02
Last Modified: 16 Dec 2022 05:08
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/2899

Actions (login required)

View Item
View Item