PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK DENGAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD. INDOFROZENFOOD SUKSES MANDIRI SURABAYA

IRHOH, FITRIANI QHOMA (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK DENGAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD. INDOFROZENFOOD SUKSES MANDIRI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (652kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (102kB)
[thumbnail of 3. BAB I .pdf] Text
3. BAB I .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (222kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA .pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (152kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Dalam Studi ini bertujuan untuk menentukan bagaimana
persepsi harga, citra merek, dan persepsi kualitas produk
dipengaruhi oleh media sosial. Para responden dalam penelitian
ini adalah 71 pelanggan UD. Indofrozenfood Mandiri Surabaya,
menggunakan teknik Accidental Sampling. Teknik analisis data
yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan analisis
regresi moderasi dipakai sebagai indera uji hipotesis dan uji
simultan. Didaptkan hasil uji-t yang diperoleh 0,000 < 0,05
untuk variabel persepsi harga, 0,000< 0,05 untuk variabel citra
merek, 0,000< 0,05 untuk variabel persepsi kualitas produk, 0,407
> 0,05 untuk variabel moderasi persepsi harga, 0,407 > 0,05
untuk variabel moderasi persepsi harga, 0,042 < 0,05 untuk
variabel moderasi citra merek, 0,892 > 0,05 untuk hasil variabel
prsepsi kualitas produk. Disimpulkan bahwa persepsi harga, citra
merek dan persepsi kualitas produk berpengaruh terhadap
keputusan pembelian UD. Indofrozenfood Mandiri Surabaya.
Disimpulkan bahwa variabel media sosial tidak memoderasi
persepsi harga terhadap keputusan pembelian, variabel media
sosial memoderasi citra merek terhadap keputusan pembelian,
variabel media sosial tidak memoderasi persepsi kualitas produk
terhadap keputusan pembelian UD. Indofrozenfood Mandiri
Surabaya.
Kata kunci : Persepsi Harga, Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk,
Media Sosial dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 08:21
Last Modified: 23 Dec 2022 08:21
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3003

Actions (login required)

View Item
View Item