PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI MIE JONTOR DI JL. RAYA SAWEN TANJUNG GRESIK

Ferdiana, Ayu Sandra (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI MIE JONTOR DI JL. RAYA SAWEN TANJUNG GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (144kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (290kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (130kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada
pengaruh Inovasi produk, Harga, dan Lokasi terhadap
Keputusan Pembelian pada Kedai Mie Jontor di Jl. Raya sawen
Tanjung Gresik. Penelitisn ini menggunakan jenis kuantitatif.
Populasi penelitian ini yaitu konsumen kedai Mie Jontor di Jl.
Raya Sawen Tanjung. Teknik pengambilan sampel menggunakan
metode accidental sampling. Jumlah sampel sebesar 105 responden.
Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji
reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji
t, dan uji F. Berdasarkan hasil dari penelitian ini adalah inovasi
produk, harga, dan lokasi secara parsial dan simultan
berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dapat disimpulkan
dalam penelitian ini bahwa inovasi produk yang bagus, harga
terjangkau serta lokasi yang bagus akan meningkatkan
keputusan pembelian. Maka dengan menciptakan inovasi produk
yang baru, harga yang stabil dan terjangkau serta lokasi yang
strategis pelaku usaha dapat mencapai tujuan yang diharapakan.
Kata kunci: Inovasi Produk, Harga, Lokasi, Keputusan
Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 04:35
Last Modified: 23 Dec 2022 04:35
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3067

Actions (login required)

View Item
View Item