PENGARUH KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MAXXI THRIFT SUKODONO SIDOARJO

RISKAWATI, ANDRI LAILA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MAXXI THRIFT SUKODONO SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (693kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (185kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (209kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (176kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Pola perubahan konsumsi masyarakat pada era modern
ini memberikan pengaruh pada kegiatan berbelanja masyarakat
yang salah satunya yaitu melakukan pola pembelian secara tidak
terencana hal ini terjadi karena terdapat beberapa faktor yang
menjadi latar belakang kegiatan impulse buying ini dapat terjadi.
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan ingin mengetahui apakah
salah satu faktor dari beberapa faktor yang dapat diulas yaitu
berupa kualitas produk, persepsi harga dan kualitas pelayanan
dapat mempengaruhi pembelian secara tidak terencana (impulse
buying) yang dilakukan oleh pengunjung pada Maxxi Thrift
Sukodono. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif
dengan populasi yaitu konsumen yang pernah berkunjung dan
melakukan pembelian pada Maxxi Thrift Sukodono dengan
perolehan sampel sebanyak 110 responden yang diperoleh melalui
penyebaran kuesioner pada pengunjung, tahap selanjutnya yang
dilakukan adalah penggunaan teknik non probability sampling
dan accidental sampling sebagai metode yang digunakan pada
penelitan ini. Berdasarkan perhitungan yang menggunakan
analisis regresi linier berganda guna menganilisis data yang telah
di uji pada uji asumsi klasik yang dilakukan dan telah memenuhi
syarat pengujian, dengan demikian hasil yang tampak
menunjukkan variabel kualitas produk, persepsi harga dan
kualitas pelayanan memberikan pengaruh secara persial terhadap
impulse buying sebagai variabel terikat. Hasil uji secara simultan
menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga dan kualitas
pelayanan berpengaruh terhadap impulse buying pada Maxxi
Thrift Sukodono.
Kata kunci : produk, harga, pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 22 Dec 2022 13:28
Last Modified: 27 Dec 2022 02:40
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3104

Actions (login required)

View Item
View Item