PENGARUH PENERAPAN HARGA, PROMOSI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMUR TIRAM PADA USAHA BUDIDAYA JAMUR TIRAM ‘JAMURKU’ DI DESA BANJARAN KECAMATAN DRIYOREJO KABUPATEN GRESIK DI MASA PANDEM

Hanafi, Syahrul (2022) PENGARUH PENERAPAN HARGA, PROMOSI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMUR TIRAM PADA USAHA BUDIDAYA JAMUR TIRAM ‘JAMURKU’ DI DESA BANJARAN KECAMATAN DRIYOREJO KABUPATEN GRESIK DI MASA PANDEM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (617kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (183kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (158kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (148kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Peningkatan skill menjadi hal yang wajib untuk mempertahankan
perekonomian yang untuk ini terfokus kepada penduduk middle
low yang dimana pada tiap pilihan selalu ada alternatif dan juga
ada dampaknya. Untuk membangun suatu pilihan harus juga ada
sebab dan tindakan yang mendukung. Untuk itu, wirausaha
merupakan salah satu cara untuk meningkatkan pertumbuhan
perekonomian, baik dari segi kuantitas maupun kualitas
wirausaha tersebut. Melihat era sekarang yang semua aktivitas
bisa dilaksanakan dari rumah, maka sebagian orang
memanfaatkan lahan kosong untuk menciptakan usaha budidaya
jamur tiram. Budidaya jamur tiram adalah salah satu upaya untuk
meningkatkan pertumbuhan ekonomi dengan laju pertumbuhan,
jumlah dan reproduksi. Dalam penelitian ini menggunakan
pendekatan non-probability sampling sampling untuk mengambil
sampel menggunakan kuesioner yang diberi skor pada skala
Likert. Penelitian ini melibatkan 160 partisipan yang semuanya
konsumen dari Jamurku. Dengan hasil dari penelitian yang telah
dikaji kali ini menunjukkan jika Harga, Promosi, dan Kulitas
Produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan
pembelian dan berpengaruh secara simultan.
Kata kunci: Harga, Promosi Produk, Kualitas Produk, Keputusan
Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 22 Dec 2022 13:20
Last Modified: 27 Dec 2022 02:45
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3108

Actions (login required)

View Item
View Item