PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA)

Manda, Nadhifatin Ayyu (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (868kB)
[thumbnail of 2. Abstrack.pdf] Text
2. Abstrack.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (270kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (258kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Melihat banyaknya minat masyarakat di indonesia
mengkonsumsi kopi, para produsen kopi berinovasi dalam
memproduksi sesuatu yang baru dengan menggunakan bahan
dasar kopi. PT Java Prima memunculkan inovatif berbahan dasar
kopi putih yang terbuat dari olahan pencernaan hewan luwak.
Meskipun setiap tahun nya Top Brand Index berubah ubah,
namun luwak white koffie mampu bertahan di urutan pertama.
Penelitian ini akan menganalisis data yang di dapat dari
mahasiswa yang membeli produk luwak white koffie. Berbeda
dengan penelitian sebelum nya yang seringkali dilakukan di area
perusahaan. Penelitian ini akan dilakukan di Universitas Pgri
Adibuana Surabaya yang mayoritas mahasiswanya kelas
menengah. Akan tetapi itu tidak mempengaruhi mereka dalam
membeli luwak white koffie, meskipun harga lebih mahal dari
produk kopi lain. Penelitian ini menggunakan metode non
probability sampling , kemudian di analisis menggunakan
Structural Equattion Model (SEM) dengan software Amos 24. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa Celebrity Endorsment
berpengaruh secara positif terhadap Brand image. Brand image
berpengaruh secara positif terhadap Repurchase Intention,dan
Celebrity Endorsment berpengaruh secara positif terhadap Brand
image.
Kata Kunci : Celebrity Endorsment , Brand image. Repurchase
Intention

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 21 Dec 2022 06:49
Last Modified: 21 Dec 2022 06:49
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3113

Actions (login required)

View Item
View Item