Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Minat Konsumen Di Bengkel Opick Di Desa Randegan Kec.Tanggulangin Kab. Sidoarjo.

Rizki, Mohamad Dimas (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Minat Konsumen Di Bengkel Opick Di Desa Randegan Kec.Tanggulangin Kab. Sidoarjo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (943kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (284kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (220kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (874kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Kondisi persaingan usaha yang sedang terjadi saat ini memaksa
semua pelaku usaha untuk menjalankan usahanya masing-masing
dengan sangat hati-hati, pengambilan keputusan yang salah dapat
berisiko membuat usaha yang dijalankan akan merugi hingga
terancam bangkrut. Persaingan usaha memberikan dampak luar
biasa bagi perusahaan yang mulai menjalankan bisnisnya, sebab
perusahaan yang baru terbentuk sangat rentan mengalami
kegagalan jika tidak dikelola secara profesional. Populasi dan
sampel yang dipakai dalam penelitian ini yaitu konsumen Bengkel
Opick berjumlah 95 orang. Diperoleh hasil pengujian kualitas
pelayanan dengan nilai t-hitung 1,308 dan siginfikan 0,000<0,05
dan lokasi dengan t-hitung 5,213 dan signifikan 0,000<0,05,
sehingga secara parsial mempengaruhi minat konsumen di
Bengkel Opick. Selain itu secara simultan didapatkan F-hitung
17,682 dan signifikan sebesar 0,000<0,05 sehingga ada pengaruh
variabel bebas terhadap variabel terikat.
Kata Kunci: Kualitas pelayanan, lokasi dan minat konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 22 Dec 2022 11:48
Last Modified: 27 Dec 2022 04:10
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3139

Actions (login required)

View Item
View Item