Pengaruh Promosi Di Media Sosial Instagram dan Customer Value Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kedai Renekopi Di Surabaya

Simanjuntak, Idea Intan (2020) Pengaruh Promosi Di Media Sosial Instagram dan Customer Value Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kedai Renekopi Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (988kB)
[thumbnail of 2. ABSTRACT.pdf] Text
2. ABSTRACT.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (206kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (223kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Keputusan pembelian sering terjadi karena seringnya ada
suatu promosi dari pemasar. Promosi bisa dilakukan lewat media
sosial instagram. Dimana masyarakat akan memperoleh
informasi dengan cepat akan suatu produk yang dipromosikan .
Nilai konsumen sendiri sebagai hasil yang diperoleh dari
membeli produk tersebut kemudian digunakan pemasar sebagai
evaluasi atas produk tersebut. Seluruh konsumen renekopi di
Surabaya dijadikan sebagai populasi dan diambil 104 responden
yang dijadikan sampel serta diberikan kuesioner. Kemudian hasil
data dianalisis menggunakan analisis linier berganda. Ditemukan
hasil jika promosi di media sosial instagramdan nilai pelanggan
mempunyai pengaruh pada variabel keputusan pembelian.
Variabel promosi di media sosial instagram dan nilai pelanggan
juga mempunyai pengaruh seacara simultan pada variabel
keputusan pembelian.
Kata Kunci : Promosi, instagram, nilai pelanggan, keputusan
pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 21 Dec 2022 07:58
Last Modified: 21 Dec 2022 07:58
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3155

Actions (login required)

View Item
View Item