Pengaruh Store Atmosphere dan Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying Melalui Emotional State Sebagai Variabel Intervening Konsumen Persebaya Store Komplek di Surabaya

Friantoro, Arif (2020) Pengaruh Store Atmosphere dan Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying Melalui Emotional State Sebagai Variabel Intervening Konsumen Persebaya Store Komplek di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (352kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (355kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh store atmosphere dan hedonic shopping value
terhadap impulse buying melalui emotional state sebagai variabel
intervening konsumen persebaya store komplek di Surabaya.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan sampel
penelitian ini adalah konsumen persebaya store komplek
Surabaya yang diambil sebanyak 120 responden dengan
menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu insidental
sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran
kuesioner dengan menggunakan skala likert. Teknik analisis data
yang digunakan yaitu menggunakan analisis jalur (Path Analysis).
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa store
atmosphere dan hedonic shopping value berpengaruh signifikan dan
positif terhadap emotional state, store atmosphere dan hedonic
shopping value berpengaruh signifikan dan positif terhadap
impulse buying serta emotional state berpengaruh signifikan dan
positif terhadap impulse buying.
Kata kunci: store atmosphere, hedonic shopping value, emotional state,
impulse buying

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 21 Dec 2022 08:03
Last Modified: 21 Dec 2022 08:03
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3156

Actions (login required)

View Item
View Item