PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG ROKOK GUDANG GARAM SURYA 12 DI TOKO SURYA PASAR SUMBER MAKMUR WRINGINANOM,GRESIK

Lestari, Dwi Putri (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG ROKOK GUDANG GARAM SURYA 12 DI TOKO SURYA PASAR SUMBER MAKMUR WRINGINANOM,GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (73kB)
[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (367kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (145kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Studi ini bertujuan menguji serta memastikan minat beli
ulang di kaji untuk melihat persepsi harga, brand image dan brand
awareness apakah terdapat efek / pengaruh simultan maupun
parsial bagi minat beli ulang. Populasi dalam studi ini merupakan
seluruh konsumen rokok gudang garam surya 12 di toko surya
pasar sumber makmur wringinanom,gresik. Periset mengambil
sampel dalam riset ini sebanyak 105 responden. Metode analisis
yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Studi ini
menghasilkan bahwa Persepsi Harga, Brand Image, dan Brand
Awareness mempengaruhi baik secara parsial ataupun secara
simultan terhadap minat beli ulang rokok gudang garam surya 12
di toko surya pasar sumber makmur wringinanom, gresik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 10 Jan 2023 02:46
Last Modified: 17 Jan 2023 01:54
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3207

Actions (login required)

View Item
View Item