PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SITUS SHOPEE DI SIDOARJO (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SHOPEE DI KECAMATAN WONOAYU)

Rohmah, Sobibatur (2020) PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SITUS SHOPEE DI SIDOARJO (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SHOPEE DI KECAMATAN WONOAYU). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN JUDUL.pdf] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (474kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (188kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (179kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAM..pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAM..pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Keputusan pembelian terjadi karena faktor promosi dan
kepercayaan konsumen pada produk. promosi yang sering
dilakukan oleh pemasar akan meningkatkan keputusan pembelian
produk. Rasa percaya konsumen pada produk bisa terjadi ketika
pemasar selalu memberikan produk yang terbaik dan tidak
mengecewakan konsumen. Persepsi dari konsumen akan
membantu konsumen lain dalam membeli produk melalui situs
yang sama sehingga semakin meningkatkan keputusan
pembelian. Konsumen yang melakukan pembelian lewat situs
shopee di Desa Wonokasian, Wonoayu dijadikan populasi dan
diambil sampel 98 responden. Cluster sampling dijadikan sebagai
teknik pengambilan sampel. Kuesioner disebar ke responden dan
hasil jawaban responden dianalisis data dengan regresi linier
berganda. Ditemukan hasil promosi, kepercayaan dan persepsi
memiliki pengaruh pada keputusan pembelian. Ditemukan hasil
lain promosi, kepercayaan dan persepsi memiliki pengaruh secara
simultan pada keputusan pembelian melaui situs Shopee di
kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.
Kata kunci : Promosi, Kepercayaan, Persepsi, Keputusan
Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 22 Dec 2022 05:57
Last Modified: 22 Dec 2022 05:57
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3252

Actions (login required)

View Item
View Item