PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SUSU INDOMILK DI PT. INDOMARCO ADI PRIMA CABANG WONOKROMO SURABAYA

ARDIANSYAH, RENDRA ALFIAN (2020) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SUSU INDOMILK DI PT. INDOMARCO ADI PRIMA CABANG WONOKROMO SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (447kB)
[thumbnail of 2. ABSTRACK.pdf] Text
2. ABSTRACK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (300kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (275kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (219kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Kepuasan konsumen terjadi dikarenakan faktor promosi
dan kualitas produk. promosi yang semakin terus menerus
dilakukan akan membuat konsumen semakin lebih mengenal
produk tersebut. Kualitas produk juga menjadi pendorong bagi
penciptaan rasa puas konsumen. Faktor citra merek juga menjadi
hal yang diperhatikan konsumen sebelum membeli produk. pada
umumnya produk dengan citra merek terkenal akan dipilih oleh
konsumen. Hal ini dikarenakan konsumen berfikir produk
dengan merek yang terkenal bisa memuaskan konsumen.
Konsumen produk susu indomilk di kecamatan Wonokromo,
Surabaya dijadikan populasi dan diambil sampel 74 responden.
Purposive sampling dijadkan sebagai teknik pengambilan sampel.
Kuesioner disebar dan hasil jawaban responden dianalisis data
dengan analisis regresi linier berganda. Ditemukan hasil promosi,
kualitas produk dan citra merek memiliki pengaruh pada
kepuasan konsumen. Ditemukan juga hasil lain promosi, kualitas
produk dan citra merek memiliki pengaruh secara simultan pada
kepuasan konsumen produk susu indomilk di Surabaya.
Kata kunci : Promosi, Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan
Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 22 Dec 2022 08:02
Last Modified: 22 Dec 2022 08:02
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3325

Actions (login required)

View Item
View Item