Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Suasana Restoran Terhadap Kepuasan Konsumen Pancious Restoran Ciputra World Surabaya

Romadhon, Resky Dwi (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Suasana Restoran Terhadap Kepuasan Konsumen Pancious Restoran Ciputra World Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.

[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (100kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (116kB)
[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (470kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (4MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas
pelayanan, kualitas produk dan suasana restoran terhadap
kepuasan konsumen Pancious restoran Ciputra World Surabaya.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Pancious restoran
Ciputra World Surabaya. Penentuan sampel menggunakan teknik
accidental sampling sebanyak 147 responden. Pengumpulan data
menggunakan observasi, kuisioner, dan dokumentasi. Teknik
analisis menggunakan regresi linier berganda sedangkan uji
hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian
membuktikan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk
dan suasana restoran secara parsial berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen sebagaimana
ditunjukkan hasil analisis uji t pada kualitas pelayanan sebesar
3,773 dengan nilai sig 0,000, variabel kualitas produk sebesar 3,126
dengan nilai sig 0,002, dan variabel suasana restoran sebesar 6,252
dengan nilai sig 0,000. Sedangkan hasil uji F (secara simultan) atas
pengaruh antar variabel diperoleh sebesar 115,694 dengan nilai sig
0,000.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Suasana
Restoran, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 22 Dec 2022 13:09
Last Modified: 22 Dec 2022 13:09
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3349

Actions (login required)

View Item
View Item