Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Pada Siswa SMKN 1 Sooko Mojokerto

Rajabi, Muhammad Fajar Fikry (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Pada Siswa SMKN 1 Sooko Mojokerto. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.

[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (208kB)
[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN-1.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN-1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (173kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan lampiran-1.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan lampiran-1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

PeneIitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas produk, promosi dan brand image
terhadap keputusan pembeIian smartphone vivo pada siswa SMKN 1 Sooko mojokerto. jumlah responden yang
diambiI sebanyak 136 siswa, dan menggunakan aksidentaI. data dikumpuIkan meIalui kuesioner dengan
menggunakan skala Iikert, dan teknik anaIisis yang digunakan yaitu regresi Iinier berganda. NiIai yang
sebeIumnya diIakukan uji instrument vaIiditas dan uji Asumsi klasik F hitung sebesar . hasil dari pengolahan
data, menunjukkan bahwa adanya pengaruh secara simuItan kualitas produk, promosi dan brand image
terhadap keputusan pembelian smartphone. sedangkan uji hipotesis secara parsiaI menunjukkan bahwa
variabeI kuaIitas produk, promosi dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeIian
smartphone vivo pada siswa SMKN 1 Sooko Mojokerto.
Kata kunci: Kualitas Produk, Promosi, Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 22 Dec 2022 14:16
Last Modified: 22 Dec 2022 14:16
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3362

Actions (login required)

View Item
View Item