Persepsi Siswa Kelas V Terhadap Efektivitas Pembelajaran Pjok Secara Secara Daring Selama Pandemi Covid 19 Di Sdn Kedungdoro V/310 Surabaya Selama

Rosianti, Tisa (2021) Persepsi Siswa Kelas V Terhadap Efektivitas Pembelajaran Pjok Secara Secara Daring Selama Pandemi Covid 19 Di Sdn Kedungdoro V/310 Surabaya Selama. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (281kB)
[thumbnail of 2. Abstrak (Indo-Inggris).pdf] Text
2. Abstrak (Indo-Inggris).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (87kB)
[thumbnail of 3. Bab I.pdf] Text
3. Bab I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (198kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (197kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Kata Kunci : Persepsi, Efektifitas
Penelitiian ini dilatar belakangi untuk mengetahui persepsi
wali murid terhadap efektivitas pembelajaran PJOK secara daring
selama pandemi Covid 19 di SDN Kedungdoro V/310 Surabaya.
Untuk mengetahui persepsi siswa terhadap efektivitas pembelajaran
PJOK secara daring selama pandemi Covid 19 di SDN Kedungdoro
V/310 Surabaya.
Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif sering
disebut dengan penelitian naturalistik, karena penelitian dilakukan
pada kondisi yang alamiah (natural setting). Creswell, John W
(Diplan dan Andi Setiawan, (2018: 27) penelitian kualitatif berarti
mengeksplorasi dan memahami arti individu atau kelompok sosial
atau masalah manusia. Proses penelitian melibatkan munculnya
pertanyaan dan prosedur, pengumpulan data tertentu dalam setting
partisipan, analisis data induktif dibangun dari fakta untuk tema
umum, dan peneliti membuat makna interprestasi data
Berdasarkan hasil penelitian yang di analisis secara kualitatif
didapatkan kesimpulan. Persepsi wali murid terhadap efektivitas
pembelajaran PJOK secara daring selama pandemi Covid 19 di SDN
Kedungdoro V/310 Surabaya menunjukan persepsi yang positif.
Persepsi siswa terhadap efektivitas pembelajaran PJOK secara daring
selama pandemi Covid 19 di SDN Kedungdoro V/310 Surabaya
menunjukan persepsi yang positif

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Pedagogi dan Psikologi (FPP) > Pendidikan Jasmani (PenJas)
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 10 Aug 2022 07:59
Last Modified: 29 Nov 2022 02:49
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/338

Actions (login required)

View Item
View Item