Pengaruh Viral Marketing Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Platform Online Tokopedia)

Ariyanti, Fitri Noer (2019) Pengaruh Viral Marketing Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Platform Online Tokopedia). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (255kB)
[thumbnail of 2 BAB I.pdf] Text
2 BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (235kB)
[thumbnail of 7 DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (97kB)
[thumbnail of 8 LAMPIRAN.pdf] Text
8 LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Online Tokopedia, (2) Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Online Tokopedia, dan (3) Pengaruh Viral Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Online Tokopedia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling atau pengmbilan sampel berdasarkan karakteristik tertentu. Sampel dalam penelitian ini adalah 40 orang Mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Program Studi Manajemen Angkatan 2015 Semester Ganjil 2017-2018. Teknik penggumpulan data menggunakan Kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda.Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Viral Marketing dan Brand Image berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan Pembelian Online Tokopedia.
Kata Kunci : Viral Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 04:53
Last Modified: 23 Dec 2022 04:53
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3423

Actions (login required)

View Item
View Item