Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Matic Merk Honda ( Studi Kasus pada Konsumen Desa Punduttrate, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik )

Budi, Erich Andi Setia (2019) Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Matic Merk Honda ( Studi Kasus pada Konsumen Desa Punduttrate, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik ). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1.Halaman Depan.pdf] Text
1.Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (454kB)
[thumbnail of 2.Abstrak.pdf] Text
2.Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (89kB)
[thumbnail of 3.BAB I.pdf] Text
3.BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (146kB)
[thumbnail of 8.DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf] Text
8.DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada motor matic merk Honda pada konsumen Desa Punduttrate, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 97 konsumen dengan teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan accidental sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Harga, Promosi dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada sepeda motor matic Honda pada konsumen Desa Punduttrate, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Sedangkan secara simultan Harga, Promosi dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada sepeda motor matic Honda pada konsumen Desa Punduttrate, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.
Kata Kunci: Harga, Promosi, kualitas produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 05:36
Last Modified: 23 Dec 2022 05:36
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3430

Actions (login required)

View Item
View Item