PENGARUH SHOPPING STYLE CHARACTER TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN ANGKATAN 2016 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA)

Muzdalifah (2020) PENGARUH SHOPPING STYLE CHARACTER TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN ANGKATAN 2016 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (462kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (144kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (135kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Perkembangan teknologi di era globalisasi membawa
dampak perubahan besar terutama dikalangan mahasiswa.
Mahasiswa merupakan generasi yang mudah dipengaruhi oleh
perkembangan zaman dan modernisasi. Fenomena ini berdampak
pada perubahan karakter mahasiswa dalam berbelanja. Penelitian
untuk mengetahui adanya pengaruh shopping style character
terhadap online repurchase intention melalui perceived value sebagai
variabel intervening pada mahasiswa manajemen 2016 Universitas
PGRI Adi Buana Surabaya. Penelitian ini menganalisis data yang
didapat dari mahasiswa semester akhir yang sebagian dari mereka
sudah memiliki penghasilan sendiri sehingga dari sini akan bisa
terlihat bagaimana karakter mereka dalam berlanja online. Metode
analisis yang digunakan yaitu Struktural Equation Model (SEM)
dengan software AMOS versi 24. Hasil menunjukkan shopping style
character berpengaruh signifikan terhadap perceived value dan
perceived value berpengaruh signifikan terhadap online repurchase
intention. Sedangkan shopping style character tidak berpengaruh
signifikan terhadap online repurchase intention, namun dapat
berpengaruh signifikan melalui perceived value.
Kata kunci: Shopping Style Character, Online Repurchase
Intention, Perceived Value

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 07:55
Last Modified: 23 Dec 2022 07:55
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3448

Actions (login required)

View Item
View Item