Peningkatan Kepuasan Konsumen Yang Dipengaruhi Oleh Kualitas Layanan Administrasi, Ibadah Dan Harga Dengan Metode Structural Equation Modelling (SEM), Di PT. Patra Jaya Humairah Surabaya

Rakhmawati, Febryan (2019) Peningkatan Kepuasan Konsumen Yang Dipengaruhi Oleh Kualitas Layanan Administrasi, Ibadah Dan Harga Dengan Metode Structural Equation Modelling (SEM), Di PT. Patra Jaya Humairah Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (88kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (95kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (160kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Febryan Rakhmawati, 2018, Peningkatan Kepuasan Konsumen Yang Dipengaruhi
Oleh Kualitas Layanan Administrasi, Ibadah Dan Harga Dengan Metode
Structural Equation Modelling (SEM), Di PT. Patra Jaya Humairah Surabaya.,
Proposal Tugas Akhir, Program Studi: Teknik Industri Universitas PGRI Adi
Buana Surabaya, Dosen Pembimbing: Ir. Titik Koesdijati, MT.
Dengan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT. Patra Jaya
Humairah. Melihat persaingan jasa travel yang semakin banyak, membuat
perusahaan biro jasa juga harus tetap mempertahankan jasa yang digunakan
dengan mengutamakan segi kualitas pelayanan yang baik dan yang sesuai dengan
harapan konsumen. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan yang
menggunakan Pelanggan yang telah menggunakan Jasa Travel di PT. Patra Jaya
Humairah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan
menggunakan metode kuantitatif Variabel yang digunakan adalah dengan
berkonsentrasi pada kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Kepuasan
konsumen ditentukan dengan menghitung selisih antara nilai kenyataan yang
diterima konsumen dan nilai harapan konsumen Media sosial yang digunakan
antara lain adalah facebook, twitter, website www.patrajayahumairah.com dan
media soaial lainnya. Dari perhitungan tingkat kepuasan konsumen dengan
dimensi ServQual dan analisis GAP maka akan dihasilkan suatu strategi untuk
mempertahankan atau meningkatkan kepuasan konsumen. Untuk penggunaan
metode, menggunakan Metode SEM (Structural Equation Modelling) untuk
peningkatan kualitas pelayanan di PT. Patra Jaya Humairah.
Kata kunci: SEM, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Teknik Industri (TI)
Depositing User: Ilham Komarudin PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 08:12
Last Modified: 23 Dec 2022 08:12
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3452

Actions (login required)

View Item
View Item