PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER CV. TIRTA SEJAHTERA MOTOR KRIAN SIDOARJO

Nazib, Mochamat Ainun (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER CV. TIRTA SEJAHTERA MOTOR KRIAN SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN JUDUL.pdf] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (376kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (184kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (185kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (721kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui dan
menganalisa pengaruh Brand Image, Kualitas Produk & E-WOM
Terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda pada dealer
CV. Tirta Sejahtera Motor Krian Sidoarjo. Teknik pengambilan
sampel menggunakan sampling insidental. Sampel sejumlah 105
responden. Dari analisis data, dapat disimpulkan bahwa ada
pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian memiliki
thitung sebesar 5,529 dengan tingkat signifikansi 0,000, maka (0,00
< 0,05). Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian memiliki
thitung sebesar 2,134 dengan nilai signifikansi sebesar 0,035 yang
mana (0,035 < 0,05)). EWOM terhadap Keputusan Pembelian
memiliki thitung sebesar 4,198 dengan tingkat signifikansi sebesar
0,000, dimana (0,000 < 0,05). Secara simultan diperoleh Fhitung
21,922 nilai signifikansi sebesar 0,000 dimana (0,000 < 0,05).
Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa Brand Image, Kualitas
Produk, dan E-WOM berpengaruh Terhadap Keputusan
Pembelian secara parsial.
Kata kunci: Brand Image ,Kualitas Produk, E-WOM & Keputusan
Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 27 Dec 2022 03:33
Last Modified: 27 Dec 2022 03:33
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3474

Actions (login required)

View Item
View Item