Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kertas Minyak Cap Gajah di Kecamatan Taman Sidoarjo

Romli, Mochamad Shohib (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kertas Minyak Cap Gajah di Kecamatan Taman Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman depan.pdf] Text
1. Halaman depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (601kB)
[thumbnail of 2. Abstrak .pdf] Text
2. Abstrak .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (90kB)
[thumbnail of 3. Bab I.pdf] Text
3. Bab I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (120kB)
[thumbnail of 8. Daftar pustaka dan lampiran .pdf] Text
8. Daftar pustaka dan lampiran .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hubungan kualitas, citra merek, dan atribut produk terhadap keputusan pembelian produk kertas minyak cap Gajah. Dimana populasi pada peneitian ini yaitu para pengguna kertas minyak cap Gajah di Kecamatan Taman Sidoarjo dengan teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Sedangkan untuk pengumpulan datanya dengan menggunakan kuesioner dan dibagikan kepada 100 responden untuk kemudian di analisis dengan menggunakan Uji Regresi Linier Berganda dengan bantuan program SPSS Version 23. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dengan menggunakan Uji t mendapat kesimpulan bahwa variabel kualitas, citra merek dan atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk Uji F dapat disimpulkan variabel kualitas produk, citra merek dan atribut produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan untuk koefisien determinasi variabel bebas memiliki pengaruh sebesar 24,1 persen terhadap variabel terikat.
Kata kunci: Kualitas, Citra Merek, Atribut, Keputusan Pembelian, Cap Gajah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
N Fine Arts > NE Print media
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 27 Dec 2022 04:13
Last Modified: 27 Dec 2022 04:13
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3484

Actions (login required)

View Item
View Item