Pengaruh kualitas produk, Pelayanan Jasa, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Perusahaan Jasa Kontruksi CV. Karunia Mandiri Tama Surabaya

Masita, Ayu Nur (2019) Pengaruh kualitas produk, Pelayanan Jasa, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Perusahaan Jasa Kontruksi CV. Karunia Mandiri Tama Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (836kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (141kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (62kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka & Lampiran-converted (1).pdf] Text
8. Daftar Pustaka & Lampiran-converted (1).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh kualitas produk, pelayanan jasa, dan harga terhadap kepuasan pelanggan di CV.Karunia Mandiri Tama. Sampel pada penelitian ini adalah pengguna jasa konstruksi CV. Karunia Mandiri Tama selama tahun 2018 berjumlah 52 responden. Data diambil dengan menggunakan kusioner dan dokumentasi dianalisis dengan bantuan program SPSS yang sebelumnya dilakukan uji instrumen dan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil regresi linear berganda dapat diketahui koefisien regresi X1 sebesar 0,103, koefisien regresi X2 sebesar 0,303, dan koefisien regresi X3 sebesar 0,206. Melalui uji t diketahui hasil nilai variabel kualitas produk sebesar thitung=2.907 dengan nilai sig. 0.006, variabel pelayanan sebesar thitung=4.734 dengan nilai sig. 0.000, dan variabel harga thitung=2.981 dengan nilai sig. 0,004, kemudian uji f dapat diketahui hasil Fhitung sebesar 26.122 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk, pelayanan, dan harga secara parsial dan silmultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di CV.Karunia Mandiri Tama.
Kata kunci : kualitas, pelayanan, harga, dan kepuasan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 27 Dec 2022 08:00
Last Modified: 27 Dec 2022 08:00
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3513

Actions (login required)

View Item
View Item