Pengaruh Marketing Mix (7P) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Wanita Triset Di PT. Matahari Department Store City Of Tomorrow Surabaya

Fitriastuti, Rensi (2019) Pengaruh Marketing Mix (7P) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Wanita Triset Di PT. Matahari Department Store City Of Tomorrow Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 01 Halaman Depan.pdf] Text
01 Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (852kB)
[thumbnail of 02 Abstrak.pdf] Text
02 Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (423kB)
[thumbnail of 03 BAB I.pdf] Text
03 BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (258kB)
[thumbnail of 08 DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf] Text
08 DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui lebih luas mengenai Pengaruh Marketing Mix (7P) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Wanita Triset di PT. Matahari Department Store City Of Tomorrow Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan teknik accidental sampling. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan perhitungan analisis regresi linear berganda. Data yang diperoleh dalam penelitian ini adalah data primer yang berada di lapangan dan pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner. Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh negatif dan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepatu wanita triset, dari variabel product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence yang diteliti variabel product, place, promotion, people, process dan physical evidence yang berpengaruh negatif dan tidak signifikan dan variabel price berpengaruh positif dan signifikan. Variabel price adalah variabel yang sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu wanita triset.
Kata kunci: Marketing Mix (7P), Accidental Sampling, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 27 Dec 2022 08:06
Last Modified: 27 Dec 2022 08:06
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3515

Actions (login required)

View Item
View Item