Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Usaha Rias Pengantin

Widad, Romzatul (2019) Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Usaha Rias Pengantin. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (75kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (157kB)
[thumbnail of 7. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
7. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (684kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Kehadiran media sosial telah berkembang menjadi sebuah media komunikasi yang baru super canggih karena dapat menghubungkan berjuta-juta penggunanya. Melalui jaringan internet, semua penggunanya sepertinya selalu dapat terhubung dengan lainnya, sehingga dengan mudah saling berhubungan dalam komunikasi global yang tanpa terkendala jarak, waktu dan biaya. Hal itu yang menyebabkan media sosial saat ini telahmenjelmamenjadiduniabaru yang disebut “duniamaya”, penggunanya. Melalui komunikasi global ini pula para pengguna akan menjadi bagian terlibat secara aktif dan interaktif dalam suatu hal yang diinginkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhnya instagram pada usaha rias pengantin. Rumusan masalah “bagaimana pengaruh media sosial instagram terhadap usaha rias pengantin” Jenis penelitian dengan menggunakan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, analisis data regresi sederhana. regresi adalah salah satu metode statistika yang mempelajari hubungan logis antara dua atau lebih variabel. Hasil dari penelitian diperoleh respnden setuju untuk menggunakan media sosial instagram untuk mempromosikan jasa rias pengantin Dapat disimpulkan bahwa adanya media sosial instagram berpengaruh untuk promosi jasa rias pengantin di kecamatan besuki kabupaten situbondo yang biasanya konsumen mengenal perias dari kerabat dekat dan mendatangi langsung ketempat perias.
Kata Kunci :Media SosialInstagram, Usaha riaspengantin

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan Vokasional Kesejahteraan Keluarga
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 28 Dec 2022 07:07
Last Modified: 28 Dec 2022 07:07
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3558

Actions (login required)

View Item
View Item