Pengaruh Atribut Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Sedap Goreng Ayam Istimewa Produksi PT. Wings Surya Surabaya

Rachman, Achmad Fachrul (2019) Pengaruh Atribut Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Sedap Goreng Ayam Istimewa Produksi PT. Wings Surya Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (716kB)
[thumbnail of 2. ABSTRACT.pdf] Text
2. ABSTRACT.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (206kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (234kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan atribut produk, promosi dan harga terhadap kepuasan konsumen mie sedap goreng ayam istimewa produksi PT. Wings Surya Surabaya. Populasi & sampel yang digunakan adalah konsumen mie sedap goreng ayam istimewa, dengan menggunakan rumus slovin, dan diperoleh sampel 102 responden. Penelitian ini yaitu menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan metode accidental sampling. Untuk pengumpulan data menggunakan kuisioner dan dokumentasi dengan analisa regresi berganda dengan uji hipotesa (uji T & F) menggunakan SPSS ver 25. Dan diperoleh hasil atribut produk, promosi dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, dengan hasil, nilai t hitung variabel Atribut Produk 2.290 dengan nilai sig. 0,024, t hitung variabel Promosi 2.330 dengan nilai sig. 0,022, t hitung variabel Harga 2.998 dengan nilai sig. 0,003. Sedangkan uji F diperoleh F hitung 13.687 dengan nilai sig. 0,000.
Kata kunci: Atribut Produk, Promosi, Harga, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 30 Dec 2022 03:24
Last Modified: 30 Dec 2022 03:24
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3584

Actions (login required)

View Item
View Item