Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pompa Ban Nitrogen di SPBU Kecamatan Sidoarjo

Bella, Mira (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pompa Ban Nitrogen di SPBU Kecamatan Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Presentation
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (965kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (102kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (103kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Loyalitas pelanggan merupakan suatu perilaku konsumen yang lebih memilih untuk tetap menggunakan produk tertentu dengan merek tertentu ataupun yang berasal dari perusahaan tertentu dibandingkan dengan produk pesaing yang memiliki kemiripan atau bahkan sama. Faktor yang mendasari penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui adanya pengaruh atau tidak pada kualitas pelayanan, lokasi, dan harga terhadap loyalitas pelanggan pompa ban nitrogen di SPBU Kecamatan Sidoarjo. Teknik yang digunakan dalam mengambil sampel penelitian menggunakan purposive sampling yang selanjutnya dianalisa menggunakan SPSS. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, lokasi, serta harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pompa ban nitrogen pada uji parsial maupun uji simultan. Selanjutnya diharapkan pada penelitian selanjutnya dapat menggunakan variabel lain sebagai variabel independen guna memperkaya ilmu pengetahuan khususnya pada bidang pemasaran.
Kata kunci: kualitas pelayanan, lokasi, harga, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 30 Dec 2022 03:38
Last Modified: 30 Dec 2022 03:38
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3637

Actions (login required)

View Item
View Item