Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pabrik Tahu Budi Sari Jaya

Febrianti, Asma Nur (2019) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pabrik Tahu Budi Sari Jaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (589kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (252kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (160kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas pelanggan Pada Pabrik Tahu Budi Sari Jaya. Dalam Penelitian ini metode analisa data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Tahu Budi Sari Jaya, teknik pengambilan sampel dengan menggunakan accidental sampling, sehingga sampel didapat sebanyak 105 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen berpengaruh langsung terhadap Pembentukan atau Peningkatan Loyaliyas dari pada Pelanggan hal ini di tunjukkan dengan Berdasarkan hasil regresi linear berganda diketahui koefisien regresi X1 sebesar 0,211, X2 sebesar 0,209, dan X3 sebesar 0,120. Melalui uji t dapat diketahui hasil nilai sebesar thitung=2,258dengan nilai sig. 0,026, kualitas pendidikan thitung=5,411 dengan nilai sig. 0,000, dan lokasi thitung=1,202 dengan nilai sig. 0,232, kemudian melalui uji f dapat diketahui hasil Fhitung sebesar 70,090 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Hal ini menjelaskan bahwa Kualitas Produk dapat menjadi faktor penentu dalam menumbuhkan maupun mempertahankan Loyalitas Pelanggan guna pengambilan keputusan dalam menggunakan Produk Tahu Budi Sari Jaya.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk , Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 03 Jan 2023 02:06
Last Modified: 03 Jan 2023 02:06
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3644

Actions (login required)

View Item
View Item