Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian ProdukLego Pada Lego Certified Store Tunjungan Plaza Surabaya

Maulidzia, Ika Agustina (2019) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian ProdukLego Pada Lego Certified Store Tunjungan Plaza Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (628kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (206kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (173kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lego Pada Lego Certified Store Tunjungan Plaza Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah customer Lego Certified Store Tunjungan Plaza Surabaya. Dengan menggunakan teknik accidental sampling, jumlah sampel penelitian ini sebanyak 140 responden yang ditentukan menggunakan rumus Ferdinand. Hasil analisis Marketing Mix berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan menggunakan uji-t dan uji F, nilai F-hitung variabel Product, Place, Price, Promotion sebesar 125.883 dengan nilai signifikansi sebesar 0.000.Product berpengaruh terhadap keputusan pembelian, nilai t-hitungsebesar 5.287dengan nilai signifikansisebesar0,000.Place berpengaruh terhadap keputusan pembelian, nilai t-hitung sebesar -5.662 dengan nilai signifikansinya 0.000. Price berpengaruh terhadap keputusan pembelian, nilai t-hitung sebesar 7.579 dengan nilai signifikansinya 0.000.Promotion berpengaruh terhadap keputusan pembelian, nilai t-hitung sebesar -5.136 nilai signifikansinya 0.000.
Kata Kunci: Marketing Mix, Product, Place, Price, Promotion, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 05 Jan 2023 04:54
Last Modified: 05 Jan 2023 04:54
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3653

Actions (login required)

View Item
View Item