Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Garansi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware (Studi Kasus di Kelurahan Kutisari Selatan II Tenggilis Mejoyo, Surabaya)

Utami, Diyan Dewi (2019) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Garansi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware (Studi Kasus di Kelurahan Kutisari Selatan II Tenggilis Mejoyo, Surabaya). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. LAMPIRAN DEPAN.pdf] Text
1. LAMPIRAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (547kB)
[thumbnail of 2. ABSTRACT.pdf] Text
2. ABSTRACT.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (67kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (216kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (172kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN BELAKANG.pdf] Text
9. LAMPIRAN BELAKANG.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Dalam hal ini persaingan seperti sekarang yang di alami oleh setiap perusahaan senantiasa perlu memperhatikan faktor-faktor seperti harga produk, kualitas produk, dan garansi yang sangat menentukan sekali untuk mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Garansi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware. Data kuantitatif merupakan jenis data yang digunakan pada penelitian ini, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Probability Sampling yaitu Random Sampling . Sampel yang digunakan sebanyak 60 responden berdasarkan rumus Slovin. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Harga, Kualitas Produk dan Garansi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Tupperware. Secara simultan Harga, Kualitas Produk dan Garansi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk Tupperware.
Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Garansi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 05 Jan 2023 05:11
Last Modified: 05 Jan 2023 05:11
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3655

Actions (login required)

View Item
View Item