Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Home Industri Morang moreng Snack Di Sidoarjo

Wahyuningsih, Dewi (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Home Industri Morang moreng Snack Di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (585kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (123kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (78kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (4MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mrrngetahui apakah pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Morang moreng Snack Sidoarjo. Penelitian ini mengambil populasi Morang moreng Snack Sidoarjo. Sampel yang digunakan sebanyak 114 responden. Teknik yang digunakan yaitu sampling insidental. Pengumpulan data mengunakan kuisioner dan dokumentasi kemudian dianalisis dengan uji regresi linier berganda dan uji signifikan dengan program SPSS Version 20. Hasil analisis yang dilakukan menggunakan uji t disimpulkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh secara persial dan signifikan terhadap keputusan pembelian . dengan hasil variabel kualitas produk thitung sebesar 0,508dengan nilai sig 0,612 , harga thitung sebesar 2,540 dengan nilai 0,012 , promosi thitung sebesar 2,240 dengan nilai 0,027 sedangkan uji F simultan diperoleh hasil 5,975 dengan nilai sig 0,001.
Kata kunci:Kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 05 Jan 2023 07:56
Last Modified: 05 Jan 2023 07:56
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3662

Actions (login required)

View Item
View Item