Pengaruh Promosi, Display Produk, dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Susu Indomilk di Giant Supermarket Kebraon Surabaya

Sevinia, Alana (2019) Pengaruh Promosi, Display Produk, dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Susu Indomilk di Giant Supermarket Kebraon Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN  DEPAN SKRIPSI.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN SKRIPSI.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (729kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (97kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (152kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Promosi, Display produk danVariasi produk Terhadap Minat Beli Konsumen Susu Indomilk di Giant Kebraon. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Susu Indomilk. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria yang sudah ditetapkan oleh Peneliti. Jumlah sampel sebanyak 112 responden sesuai dengan rumus Ferdinand. Hasil dari analisis Promosi berpengaruh terhadap Minat beli konsumen, nilai thitung variable Promosi (X1) sebesar 7,913 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 sehingga (0,000< 0,05). Display produk berpengaruh terhdap Minat beli konsumen, nilai t-hitung variabel Display Produk sebesar 4,885 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 sehingga (0,000 < 0,05). Variasi produk berpengaruh terhadap Minat beli konsumen, nilai t-hitung variable Variasi Produk sebesar 8,567 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 sehingga (0,000 < 0,05). Dan sedangkan Promosi, Display produk danVariasi produk berpengaruh secara simultan terhadap Minat beli konsumen, Hasil nilai Fhitung sebesar 117,281 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 sehingga (0,000 < 0,05).
Kata Kunci : Promosi, Display, Variasi, MinatBeli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 16 Jan 2023 06:39
Last Modified: 16 Jan 2023 06:39
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3675

Actions (login required)

View Item
View Item