Pengaruh Consumer Xenocentrism, Perceived Value dan Country of OriginPerception Terhadap Purchase IntentionProduk Reebok (Running Shoes) Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Komunitas Indorunners di Sidoarjo

Hidayat, Moch. Ilham Taofeq (2019) Pengaruh Consumer Xenocentrism, Perceived Value dan Country of OriginPerception Terhadap Purchase IntentionProduk Reebok (Running Shoes) Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Komunitas Indorunners di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (64kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (326kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (5MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pentingnya variabel Consumer Xenocentrism, Perceived Value dan Country Of Origin Perception terhadap Purchase Intention produk Reebok (Running Shoes) melalui Brand Image sebagai variabel intervening pada Komunitas Indorunners di Sidoarjo. Variabel dalam penelitian ini adalah Consumer Xenocentrism, Perceived Value, Country Of Origin Perception, Brand Image dan Purchase Intention. Populasi dalampenelitian ini adalah 170 Anggota pada komunitas Indorunners di Sidoarjo dan sampel yang ditentukan adalah 120 anggota yang diperoleh dengan menggunakan Rumus Slovin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan teknik purposive sampling atau pengambilan sampel berdasarkan karakteristik tertentu. Teknik penggumpulan data menggunakan Kuesioner dengan Skala Likert yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya dan dianalisis menggunakan Analisis Jalur dengan model regresi. Hasil penelitian ini membuktikan variabel Consumer Xenocentrism berpengaruh signifikan dan positif terhadap variabel Brand Image, Consumer Xenocentrismberpengaruh signifikan dan negatif terhadap variabel Purchase Intention, Perceived Value berpengaruh signifikan dan positif terhadap variabel Brand Image, Perceived Value berpengaruh signifikan dan positif terhadap variabel Purchase Intention, Country Of Origin Perception berpengaruh signifikan dan positif terhadap variabel Brand Image, Country Of Origin Perception berpengaruh signifikan dan positif terhadap variabel Purchase Intention dan Brand Image berpengaruh signifikan dan positif terhadap variabel Purchase Intention, Consumer Xenocentrism berpengaruh terhadap Purchase Intention melalui Brand Image sebagai variabel intervening, Perceived Value dan Country of Origin Perception berpengaruh terhadap Purchase Intention tidak melalui Brand Image sebagai variabel intervening pada Produk Reebok (Running Shoes) di Komunitas Indorunners Sidoarjo. Kata Kunci : Consumer Xenocentrism, Perceived Value, Country of Origin Perception, Brand Image, Purchase Intention

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
N Fine Arts > NE Print media
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 16 Jan 2023 07:12
Last Modified: 16 Jan 2023 07:12
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3679

Actions (login required)

View Item
View Item