Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Samsung pada Erafone Store di WTC Surabaya

Sapitri, Yuni (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Samsung pada Erafone Store di WTC Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN JUDUL.pdf] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (896kB)
[thumbnail of 2. ABSTRACT.pdf] Text
2. ABSTRACT.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (288kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (284kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Erafone Store merupakan perusahaan yang bergerak dibidang retail produk handphone. Dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk handphone Samsung pada Erafone Store di WTC Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Erafone Store. Pengambilan sampel sebesar 114 responden dengan metode pengambilan sampling yaitu non probability sampling dengan mekanisme purposive sampling dimana teknik pengambilan sampel tersebut menggunakan kriteria tertentu. Untuk pengujian dilakukan uji instrumen dan uji asumsi klasik serta menggunakan analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis yang dilakukan adalah uji t dan uji f. Dalam uji t diperoleh hasil variabel kualitas produk, promosi dan gaya hidup berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Dan dalam uji f diperoleh hasil variabel kualitas produk, promosi dan gaya hidup berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Kualitas Produk, Promosi, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 17 Jan 2023 03:27
Last Modified: 17 Jan 2023 03:27
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3684

Actions (login required)

View Item
View Item