Pengaruh Customer Experience, Shopping Orientation dan Online Trust Terhadap Niat Membeli Secara Online di Fashion Rumah Tas dan Sepatu Sidoarjo

Prestiana, Inne Dwi (2019) Pengaruh Customer Experience, Shopping Orientation dan Online Trust Terhadap Niat Membeli Secara Online di Fashion Rumah Tas dan Sepatu Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (590kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (110kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (182kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh customerexperience, shopping orientation dan online trust terhadap niat membeli secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli di toko fashion rumah tas dan sepatu sidoarjo (Fashion RTDSS). Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 105 responden. Dengan menggunakan teknik accidantal sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi kemudian dianalisis menggunakan uji regresi linier dan uji signifikan dengan bantuan program SPSS Version 24. Berdasarkan analisis yang dilakukan menggunakan uji t disimpulkan bahwa variabel customer experience, shopping orientation, dan online trust berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap niat membeli. Dengan hasil yaitu customer experience nilai t-hitung sebesar 2.121 dengan nilai sig 0,036 , shopping orientation nilai t-hitung sebesar 3.240 dengan nilai sig 0,002, online trust nilai t-hitung sebesar 2.085 dengan nilai sig 0,040. Sedangkan untuk uji f simultan diperoleh hasil 7.936dengan nilai sig 0,000.
Kata kunci : Customer Experience, Shopping Orientation, Online Trust, Niat Membeli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 17 Jan 2023 04:05
Last Modified: 17 Jan 2023 04:05
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3689

Actions (login required)

View Item
View Item