Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Konsumen pada 45Coffeshop Graha Kopi Nusantara Sidoarjo

Derista, Rafinda (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Konsumen pada 45Coffeshop Graha Kopi Nusantara Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Presentation
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (628kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (104kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (148kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Konsume pada 45Coffeshop Graha Kopi Nusantara Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen45Coffeshop Kopi Graha Nusantara Sidoarjo. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 112konsumen. Penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Dan untuk pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner yang kemudian dianalisis menggunakan uji regresi linier berganda dan uji signifikan yaitu uji t dan uji F dengan bantuan program SPSS Version 22. Hasil analisis yang dilakukan menggunakan uji t disimpulkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan(X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen (Y) yaitu dengan nilai signifikansi X1 0,002 dan nilai t hitung 3,127.Dan variabel Harga (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai signifikansi X2 0,003 dan nilai t hitung -3,026. Sementara Suasana Toko (X3) tidak berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai signifikansi X3 0,117 dan nilai t hitung -1,580. Sedangkan uji F simultan diperoleh hasil 4,836 dengan nilai sig 0,003. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Suasana Toko, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 17 Jan 2023 04:47
Last Modified: 17 Jan 2023 04:47
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3691

Actions (login required)

View Item
View Item