PENGARUH PELATIHAN SKIPPING TERHADAP TINGGI LOMPATAN PESERTA EKSTRAKURIKULER BOLA VOLI DI SMK MASKUMAMBANG 1 DUKUN - GRESIK

KURNIAWAN (2020) PENGARUH PELATIHAN SKIPPING TERHADAP TINGGI LOMPATAN PESERTA EKSTRAKURIKULER BOLA VOLI DI SMK MASKUMAMBANG 1 DUKUN - GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. COVER DAN HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. COVER DAN HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (588kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (714kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (278kB)
[thumbnail of 8.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (585kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Kata Kunci : Latihan Skipping dan Tinggi Lompatan
Pengaruh Latihan Skipping Terhadap Tinggi Lompatan Peserta
Ekstrakurikuler Bola Voli di SMK Maskumbang 1 Dukun. Hipotesis
yang diajukan adalah Ada pengaruh latihan Skipping Terhadap
Tinggi Lompatan Peserta Ekstrakurikuler Bola Voli di SMK
Maskumbang 1 Dukun siswa, semakin tinggi lompatan yang di capai
maka semakin baik hasil yang di peroleh siswa tersebut.
Subyek penelitian ini adalah sebagian dari siswa Ektrakurikuler
Bola Voli SMK Maskumambang 1 Dukun – Gresik yang berjumlah
20 orang. Dalam penelitian ini menggunakan rancangan desain
penelitihan one-group pretest-posttest design, yaitu desain ini di
berikan (Pretest), sebelum diberi perlakuan dengan hasil setelah
pemberian latihan (Posttest) begitu hasil perlakuan dapat diketahui
lebih akurat, karena dapat membandingkan dengan keadaan sebelum
diberi perlakuan. Desain ini berbentuk sangat sederhana, metode
pengumpulan data menggunakan tes dan pengukuran tinggi loncatan
, masing-masing siswa mendapat 3x kesempatan untuk melakukan
loncatan. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis
adalah rumus uji “t”.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Pedagogi dan Psikologi (FPP) > Pendidikan Jasmani (PenJas)
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 20 Feb 2023 04:13
Last Modified: 20 Feb 2023 04:13
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3736

Actions (login required)

View Item
View Item