Pengaruh Service Recovery, Price Discount, Dan Loyalty Program Terhadap Kepuasan Konsumen Chokichoki Di Sidoarjo

Pamungkas, Satria Bima (2019) Pengaruh Service Recovery, Price Discount, Dan Loyalty Program Terhadap Kepuasan Konsumen Chokichoki Di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1.HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1.HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (879kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (517kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (202kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustala dan Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustala dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (704kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Service Recovery, Price Discount dan Loyalty Program Terhadap Kepuasan Konsumen Choki-Choki Di Sidoarjo, alat pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan dokumentasi, sampel dari penelitian ini adalah sejumlah 105 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Cluster Sampling (Area Sampling). Hasil dari uji t nilai koefisien regresi (1) Hasil dari nilai thitung variabel Service Recovery (X1) sebesar 3,118 dengan nilai signifikansi sebesar 0,002 sehingga (0,002 < 0,05). Koefisien regresi (2) Hasil dari nilai thitung variabel Price Discount sebesar 3,961 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 sehingga (0,000 < 0,05). Koefisien regresi (3) Hasil dari nilai thitung variabel Loyalty Program t-hitung sebesar 2,177 dengan nilai signifikansi sebesar 0,032 sehingga (0,032 < 0,05). Hasil uji f menunjukan nilai Fhitung sebesar sebesar sebesar 9,620 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 sehingga (0,000 < 0,05).
Kata kunci: Service Recovery, Price Discount, Loyalty Program, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 17 Jan 2023 05:20
Last Modified: 17 Jan 2023 05:20
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3793

Actions (login required)

View Item
View Item