Pengaruh Custumer Perceived Value, Customer Trust dan Product Quality Terhadap Customer Satisfaction Pembelian BBM di SPBU Mini Tol HK Jabon Sidoarjo

Wahyu, Bintang Kartika (2019) Pengaruh Custumer Perceived Value, Customer Trust dan Product Quality Terhadap Customer Satisfaction Pembelian BBM di SPBU Mini Tol HK Jabon Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman depan-dikonversi.pdf] Text
1. Halaman depan-dikonversi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (695kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK-dikonversi.pdf] Text
2. ABSTRAK-dikonversi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (86kB)
[thumbnail of 3. BAB I-dikonversi.pdf] Text
3. BAB I-dikonversi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (148kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran-dikonversi.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran-dikonversi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer perceived value , customer trust, dan product quality terhadap customer satisfaction pembelian BBM di SPBU Mini Tol HK Jabon Sidoarjo. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen SPBU Mini HK Jabon. Sedangkan pengambilan jumlah sampel menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi kemudian dianalisis menggunakan uji regresi linier berganda dan uji signifikan menggunakan bantuan SPSS Version 22. Berdasarkan analisis yang dilakukan menggunakan uji t disimpulkan bahwa variabel customer perceived value , customer trust, dan product qualityberpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap customer satisfaction. Dengan hasilcustomer perceived value yaitu t- hitung= 6,026 dengan nilai sig 0.000, customer trust t-hitung= 3,895 dengan nilai sig 0,000, product quality t-hitung= -2.002 dengan nilai sig 0,48. Sedangkan untuk uji f simultan diperoleh hasil 49.476 dengan nilai sig 0.000b.
Kata kunci: perceived value , customer trust, product quality, customer satisfaction

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 18 Jan 2023 03:04
Last Modified: 18 Jan 2023 03:04
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3802

Actions (login required)

View Item
View Item