PENGARUH LATIHAN KECEPATAN REAKSI TUBUH DAN KELINCAHAN OTOT KAKI TERHADAP KETEPATAN KIPER MENANGKAP BOLA TENDANGAN PINALTI DI SSB PARIKESIT TENARU GRESIK

ERIANTO, DIDIK (2020) PENGARUH LATIHAN KECEPATAN REAKSI TUBUH DAN KELINCAHAN OTOT KAKI TERHADAP KETEPATAN KIPER MENANGKAP BOLA TENDANGAN PINALTI DI SSB PARIKESIT TENARU GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (694kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (196kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (308kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Kata kunci : kecepatan rekasi tubuh dan kelincahan otot kaki
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada dan tidaknya
pengaruh latihan kecepatan reaksi tubuh dan kelincahan otot kaki terhadap ketepatan kiper menangkap tendangan pinalti pada, siswa SSB Parikesit Tenaru Gresik.
Metode penelitian adalah one group pretest posttest design,
penelitian ini bertujuan unutuk membuktikan pengaruh latihan
dengan menggunkan metode latiahan lari zig-zag dan shadow
training terhadap ketepatan kiper menangkap tendanagn pinalti. Desain one group pretest posttest design.
Dari hasil analisis tersebut telah diperoleh

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Pedagogi dan Psikologi (FPP) > Pendidikan Jasmani (PenJas)
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 20 Feb 2023 04:31
Last Modified: 20 Feb 2023 04:31
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3829

Actions (login required)

View Item
View Item