Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Suzuki Ignis pada Konsumen Dealer UMC Suzuki A.Yani Surabaya

Resianto, Muthi (2019) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Suzuki Ignis pada Konsumen Dealer UMC Suzuki A.Yani Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (86kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (103kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini menjelaskan tentang pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil Suzuki Ignis di UMC Suzuki A.Yani Surabaya. Dilatarbelakangi adanya mengingat persaingan dalam dunia industri khususnya bidang otomotif yang semakin luas dan bervariasi yang mendorong masyarakat ingin memilikinya. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 70 responden yang memiliki mobil Suzuki Ignis yang ada di UMC Suzuki A.Yani Surabaya. Penelitian ini disusun berdasarkan sumber data primer dan sekunder dengan dibantu menggunakan aplikasi SPSS 24.0. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, uji t dan uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan promosi secara parsial dan simultan mempengaruhi keputusan pembelian mobil Suzuki Ignis di UMC Suzuki A.Yani Surabaya dengan nilai signifikan masing-masing 0,000 < 0,05. Kata kunci : Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
N Fine Arts > NE Print media
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 24 Jan 2023 04:00
Last Modified: 24 Jan 2023 04:00
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3850

Actions (login required)

View Item
View Item