Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Bonk Café Krian-Sidoarjo

Umaiyah, Lailatul (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Bonk Café Krian-Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (724kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (169kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (176kB)
[thumbnail of 8. Daftar pustaka dan Lampiran.pdf] Text
8. Daftar pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis kualitas pelayanan dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian di Bonk Café Krian-Sidoarjo. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di Bonk Café dengan berjumlah 108 responden. Penentuan jumlah sampel dilakukan dengan cara Nonprobability Sampling dengan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis menggunakan uji regresi linier berganda dan uji signifikan dengan bantuan program SPSS Version 23. Berdasarkan analisis yang dilakukan menggunakan uji t disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai thitung sebesar 6,811 dengan signifikan sebesar 0,000. Dimana signifikan 0,000 < 0,05. Keragaman Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai thitung sebesar 5,915 dengan signifikan sebesar 0,000. Dimana nilai signifikan 0,000 < 0,05. Sedangkan untuk uji f simultan diperoleh hasil F-hitung sebesar 53,525 dengan signifikan sebesar 0,000. Dimana signifikan 0,000 < 0,05. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 31 Jan 2023 04:46
Last Modified: 31 Jan 2023 04:46
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3865

Actions (login required)

View Item
View Item