Pengaruh Exterior,General Interior,Store Layout dan Interior Display terhadap Repurchase Intention di Rolag Kopi Surabaya

Moch. Andika (2019) Pengaruh Exterior,General Interior,Store Layout dan Interior Display terhadap Repurchase Intention di Rolag Kopi Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (993kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (168kB)
[thumbnail of 3. BAB I PENDAHULUAN.pdf] Text
3. BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (315kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (565kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penielitian adalah untuk mengetahui pengaruh faktor store atmosphere terhadap minat beli ulang (repurchase intention) di Rolag Kopi Surabaya. Populasi penelitian ini meliputi seluruh konsumen Rolag Kopi Surabaya. Kemudian pengambilan jumlah sampelnya menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi dan dianalisis menggunakan uji regresi linier berganda serta uji signifikan menggunakan bantuan SPSS Version 23. Berdasarkan analisis yang dilakukan menggunakan uji t simpulan yang didapatkan bahwa variabel store atmosphere, display product, dan customer relationship management berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap minat beli ulang. Hasilnya yaitu store atmosphere t-hitung= -5.531 dengan nilai sig 0.000< 0.05, general interior t-hitung= 5.767 dengan nilai sig 0.000 < 0.05. Store layout dengan t hitung = 5.876 dengan nilai sig 0.000 < 0.05, interior display dengan t hitung = 2.392 dengan nilai sig 0.018 < 0.05, Sedangkan untuk uji f simultan diperoleh hasil 157.075 dengan nilai sig 0.000<0.05.
Kata kunci: Exterior, Interior Display, Store Layout , Interior Display ,Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
N Fine Arts > NK Decorative arts Applied arts Decoration and ornament
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 14 Feb 2023 04:16
Last Modified: 14 Feb 2023 04:16
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3878

Actions (login required)

View Item
View Item