Pengaruh Price Discount dan Marketing Mix terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Blue Bird Group

Moch. Taufik (2019) Pengaruh Price Discount dan Marketing Mix terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Blue Bird Group. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN .pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (901kB)
[thumbnail of 2. ABSTRACT.pdf] Text
2. ABSTRACT.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (73kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (106kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (77kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Dalam penelitian tersebut adalah bertujuan untuk mengetahui pengaruh price discount dan marketing mix terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Blue Bird Group. Populasi dalam penelitian ini ialah menggunakan beberapa pelanggan setia di PT. Blue Bird Group yang bertempat tinggal di JL.Tempel Sukorejo 1 Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan mengunakan rumus cluster random Sampling dan diperoleh sampel penelitian tersebut sebanyak 500 responden. Variabel penelitian ini menggunakan dua variabel yaitu variabel independen dan variabel dependen. Untuk variabel independen meliputi price discount, dan marketing mix. Sedangkan untuk variabel dependen dari penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Metode penelitian tersebut ialah menggunakan metode penelitian Kuantitatif. Analisis data pada penelitian ini menggunkan analisis Regresi Linier Berganda dengan bantuan SPSS versi 20,0. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari variabel yang telah diteliti antara variabel independen dan variabel dependen ialah berupa model analisis statistik. Kata kunci: Diskon Harga, Bauran Pemasaran, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 17 Feb 2023 03:36
Last Modified: 17 Feb 2023 03:36
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3904

Actions (login required)

View Item
View Item