Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Kebun Coklat Cafe Mojokerto

Aviva, Windhi Dwi (2019) Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Kebun Coklat Cafe Mojokerto. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (668kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (64kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (75kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka.pdf] Text
8. Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (103kB)
[thumbnail of 9. Lampiran.pdf] Text
9. Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Kebun Coklat Cafe Mojokerto. Adapun yang melatarbelakangi penelitian ini yaitu mengingat persaingan dalam dunia bisnis makanan semakin banyak dan berbagai macam momentum yang mendorong masyarakat makan di luar rumah lebih sering. Penelitian ini menggunakan sampel 108 responden. Subjek uji coba dalam penelitian ini adalah pelanggan yang datang dan membeli makanan yang ada di Kebun Coklat Cafe Mojokerto. Adapun sumber data-data primer dan sekunder, serta teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang kemudian data diolah dan di analisis metode regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas makanan, kualitas pelayanan, dan harga mempengaruhi kepuasan pelanggan di Kebun Coklat Cafe Mojokerto.
Kata kunci : Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 17 Feb 2023 04:13
Last Modified: 17 Feb 2023 04:13
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3909

Actions (login required)

View Item
View Item