PENGARUH HARGA, LOKASI, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA CAFE SENEWEN TIME SURABAYA

NOVITASARI, WIWID (2021) PENGARUH HARGA, LOKASI, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA CAFE SENEWEN TIME SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adibuana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (463kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (101kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (138kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan agar dapat mengetahui pengaruh
Harga, Lokasi, Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan terhadap
Minat Beli Ulang pada Cafe Senewen Time Surabaya. Populasi
dalam penelitian ini adalah konsumen di Cafe Senewen Time
Surabaya dan diambil sampel sebanyak 110 responden. Teknik
pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling. Data
diambil menggunakan kuesioner yang disusun secara sistematis
berisi beberapa pernyataan yang memenuhi syarat validitas dan
reliabilitas. Analisis data menggunakan regresi linier berganda
yang sebelumnya sudah dilakukan uji asumsi klasik dan telah
memenuhi syarat. Hasil uji secara parsial menunjukkan bahwa
Lokasi, Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada Cafe
Senewen Time Surabaya sedangkan Harga berpengaruh negatif
dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada Cafe Senewen
Time Surabaya dan hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa
Harga, Lokasi, Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang
pada Cafe Senewen Time Surabaya.
Kata kunci: Harga, Lokasi, Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan,
Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 16 Aug 2022 02:43
Last Modified: 23 Nov 2022 03:06
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/421

Actions (login required)

View Item
View Item