PENGARUH FASILITAS, TARIF, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KANTOR POS INDONESIA JEMUR ANDAYANI

FITRI, ADHELIA KURNIA (2021) PENGARUH FASILITAS, TARIF, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KANTOR POS INDONESIA JEMUR ANDAYANI. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adibuana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN-2.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN-2.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (914kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (265kB)
[thumbnail of 3. BAB 1.docx.pdf] Text
3. BAB 1.docx.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (275kB)
[thumbnail of 8. DAPUS - LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAPUS - LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membahas
tentang pengaruh Fasilitas, Tarif, Kepercayaan, dan Kualitas
Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Kantor POS Jemur
Andayani. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Kantor
POS Jemur Andayani, dengan jumlah sampel 114 responden.
Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah
menggunakan teknik non-probability sampling. Sampel non
probability sampling yang digunakan adalah accidental sampling,
hal ini dikarenakan jumlah pengguna jasa Kantor Pos Jemur
Andayani tak terhingga. Teknik pengambilan sampel ini
dilakukan berdasarkan kebetulan, yaitu kebetulan bertemu
dengan pengguna Kantor POS Indonesia di Jemur Andayani. Data
diambil menggunakan kuisioner yang kemudian diuji dengan
analisis regresi linier berganda yang sebelumnya diuji
menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, dan uji
determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fasilitas,
kepercayaan, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan
bertanda positif terhadap kepuasan pengguna Kantor POS Jemur
Andayani. Sedangkan tarif tidak berpengaruh signifikan dan
bertanda negatif, hal ini dikarenakan jika setiap peningkatan nilai
Tarif, makan akan menurunkan nilai Kepuasan Pengguna.
Kata kunci: Fasilitas, Tarif, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan,
Kepuasan Pengguna

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 16 Aug 2022 02:55
Last Modified: 23 Nov 2022 03:53
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/424

Actions (login required)

View Item
View Item