PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ADIDAS DITUNJUNGAN PLAZA SURABAYA

Putra M.P, Agda (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ADIDAS DITUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (393kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (144kB)
[thumbnail of 3. Bab I.pdf] Text
3. Bab I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (293kB)
[thumbnail of 8. Daftar pustaka dan lampiran.pdf] Text
8. Daftar pustaka dan lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (545kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Peneliti melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh dari
Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap variabel terikat
(Keputusan Pembelian) Adidas di Tunjungan Plaza di Surabaya. Peneliti
memanfaatkan data kuantitatif dengan kuesioner sebagai alat
pengumpulan data. Populasi yang yang akan diteliti adalah seluruh
konsumen yang melakukan pembelian Adidas di Tunjungan Plaza
Surabaya. Dengan pengambilan sampel 120 orang. Analisa yang dipakai
dalam penelitian ini yaitu Analisis Regresi Linear Berganda selanjutnya
menggunakan uji t dan uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukkan jika
terdapat pengaruh signifikansi dari variable bebas terhadap variabel
terikat pada Adidas di Tunjungan Plaza Surabaya. Berdasarkan hasil uji
t-hitung dari ketiga variable bebas yang ada, variabel Citra Merek
memiliki nilai sebesar -0,565, Kualitas Produk mempunyai besaran
angka 7,223 dan Harga sebesar 4,999. Sedangkan melihat angka
berdasarkan hasil uji F bahwa nilai F hitung = 143,608, hal ini berarti
bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga secara serentak
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Adidas di Tunjungan Plaza
Surabaya.
Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus ADI BUANA
Date Deposited: 22 Jul 2022 06:30
Last Modified: 07 Nov 2022 08:30
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/47

Actions (login required)

View Item
View Item