PENGARUH LATIHAN SMALL SIDE GAMES TERHADAP KETERAMPILAN PASSING SEPAK BOLA SISWA EKTRAKULIKULER MTS AL KHOIRIYAH 2 GRESIK

Amin, Muhammad Fatikul (2021) PENGARUH LATIHAN SMALL SIDE GAMES TERHADAP KETERAMPILAN PASSING SEPAK BOLA SISWA EKTRAKULIKULER MTS AL KHOIRIYAH 2 GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (660kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (125kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (413kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Amin, Muhammad Fatikul. 2020 Pengaruh Latihan Small Side
Games Terhadap Keterampilan Passing Sepak Bola
Siswa Ektrakulikuler Madrasah Tsanawiyah Al Khoiriyah
2 Gresik. Skripsi. Program Studi Pendidikan Jasmani.
Fakultas Pedagogi dan Psikologi. Universitas Adi Buana
Surabaya. Pembimbing DR.Suharti, S.Pd., M.Si., AIFOFIT
Kata kunci: Latihan Small Side Games, Keterampilan Passing Sepak
Bola
Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar
Pengaruh Latihan Small Side Games Terhadap Keterampilan Passing
Sepak Bola Ektrakulikuler Madrasah Tsanawiyah Al Khoiriyah 2
Gresik.
Desain penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif
dengan eksperimen. Desain penelitian yang digunakan dalam
penelitian ini dengan bentuk One groub Pretest dan Posstest
Desagn, yaitu ek perimen yang dilaksanakan pada satu kelompok
tanpa kelompok pembandning. Sampel dalam penelitian ini bejumlah
20 siswa di Madrasah Tsanaiyah Al Khoiriyah 2 Gresik.
Pada uji Paired Samples Test telah diperoleh data bahwa nilai
sebesar 16,416 dan nilai probabilitas (p.Sig) sebesar 0,000.
Kemudian untuk mencari nilai digunakan rumus N-1 dan taraf
signifikansi sebesar 5% diperoleh nilai sebesar 1,729. Jadi
pada penelitian ini diperoleh data bahwa > atau
(16,416) > (1,729) dan nilai probabilitas < 0,05 atau (0,000) < (0,05)
yang artinya data dinyatakan signifikan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Pedagogi dan Psikologi (FPP) > Pendidikan Jasmani (PenJas)
Depositing User: Guruh Fitriawan PERPUS
Date Deposited: 16 Aug 2022 07:59
Last Modified: 01 Dec 2022 07:28
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/476

Actions (login required)

View Item
View Item