PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. DIAN NUSANTARA MURNI

Na’ur, Robertus Paulka (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. DIAN NUSANTARA MURNI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (323kB)
[thumbnail of 8. DAPUS DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAPUS DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan tingkat perasaan konsumen
setelah membandingkan antara apa yang dia terima dan apa yang
menjadi harapannya. Kepuasan pelanggan dapat dipengaruhi beberapa
faktor, diantaranya adalah brand image produk, harga dan kualitas
pelayaanan. Untuk mengetahui pengaruh brand image produk, harga
dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT.Dian
Nusantara Murni merupakan tujuan yang ingin dicapai. Sampel yang
digunakan pada penelitian ini Yaitu pelanggan PT. Dian Nusantara Murni
yang berjumlah 90 orang dengan teknik incidental sampling. Metode
pengambilan datanya menggunakan kuisioner. Analisis data
menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis
regresi linier berganda dan uji hipotesis dengan uji-t dan uji-f. Hasil
pengujian menggunakan uji-t diperoleh bahwa brand image produk,
harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap
kepuasan pelanggan PT.Dian Nusantara Murni. Sedangkan Hasil
pengujian menggunakan uji-F diperoleh hasil yang menyatakan brand
image produk, harga dan kualitas pelayanan secara simultan
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT.Dian Nusantara Murni.
Kata kunci : Brand Image, Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan
Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus ADI BUANA
Date Deposited: 22 Jul 2022 08:15
Last Modified: 07 Nov 2022 08:38
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/50

Actions (login required)

View Item
View Item